blog

Pengukuran Batas Tanah Pengadilan Negeri

Rabu, 27 Oktober 2021 admin1

Rabu, 27 Oktober 2021 - Pengukuran Batas Tanah Pengadilan NegeriPada hari ini, Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping beserta Badan Pertanahan Nasional (BPN) melakukan pengukuran tanah di komplek perumahan milik Pengadilan Negeri. Hal ini dilakukan dalam wujud menjaga aset milik negara dan pertanggungjawabannya.

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Jurusita

Rabu, 27 Oktober 2021 admin1

Selasa, 26 Oktober 2021 - Pengambilan Sumpah Jabatan Dan PelantikanPengadilan Negeri Lubuk Sikaping baru saja melaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu LUSYANTI. M sebagai JURUSITA Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping. Jabatan sebelumnya adalah Jurusita Pengganti di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping. Seluruh Keluarga Besar PN Lubuk Sikaping mengucapkan Selamat dan Semoga Ibu Lusyanti dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab de...

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial

Jum`at, 22 Oktober 2021 admin1

Jumat, 22 Oktober 2021 - Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh Pimpinan MADalam rangka peminaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI, 4 Lingkungan Peradilan seluruh Indonesia mengikuti acara tersebut secara Virtual melalui Zoom Meeting. Acara ini diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping. Pembinaan ini berlangsung selama 2 hari sejak tgl 21 Oktober 2021...

Acara Pengajian 22 Oktober 2021

Jum`at, 22 Oktober 2021 admin1

Jumat, 22 Oktober 2021 - Acara PengajianPengadilan Negeri Lubuk Sikapaing melaksanakan pengajian di mushola Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping. Pengajian ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping yang menganut agama Islam.Seomga kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan meningkatkan pemahaman Al Qu'ran.

SENAM PAGI JUMAT

Jum`at, 8 Oktober 2021 admin1

Jumat, 08 Oktober 2021 - Senam PagiUntuk menjaga kebugaran dalam melakukan aktivitas sehari-hari, sangat dianjurkan untuk berolahraga rutin. Oleh karena itu, seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping melakukan senam pagi di lapangan samping kantor pengadilan. Senam ini dipandu oleh instruktur yang sudah ahli dibidangnya.Tetap jaga kesehatan.

Acara HUT DYK ke XIX

Senin, 4 Oktober 2021 admin1

Jumat, 01 oktober 2021 - Acara HUT DYK ke XIXDharmayukti Cabang Lubuk Sikaping telah Melaksanakan Acara HUT DYK ke XIX dan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa ( BDBS) Tahun 2021 serta Anjangsana ke Panti Asuhan.Kita berharap, semoga kedepannya Lebih jaya lagi.