![](images/normal/1736244233-Penandatanganan-Pakta-Integritas-2025.jpg)
Penandatanganan Pakta Integritas Ketua Pengadilan
Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Bapak Nalfrijhon, S.H., M.H. telah menghadiri acara Deklaras...
![](images/normal/1735532040-332401FB-6523-41B8-88BF-BB2A76E3129C.jpeg)
Alamat Pengadilan Tinggi Padang Terkini
Pemberitahuan!!!Bahwa Pengadilan Tinggi Padang kembali beroperasi dengan beralamatkan di : ...
![](images/normal/1735005457-d2dcdc5f-dbe6-459b-ab6c-85a4d0164cb9.jpeg)
Apel Pengamanan Natal & Tahun Baru 2024/2025
Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping telah menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengaman...
![Berakhlak](themes/pengadilan/images/kama/Berakhlak.jpg)
Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan
NILAI SURVEY NASYARAKAT
Nilai IKM & Nilai IPAK Periode Triwulan IV (Oktober - Desember) 2024:
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) = 4,00 / 99,95 %
Nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) = 4,00 / 100%
![Nilai Survey](themes/pengadilan/images/kama/NILAI SURVEY TRIWULAN IV 2024.png)
INFORMASI PERMOHONAN MELALUI E-COURT
INFORMASI RUANG LAKTASI
PIAGAM PENGHARGAAN 2024
![Nilai Survey](themes/pengadilan/images/kama/Penghargaan 098828 Sem I 2024.jpg)
![Nilai Survey](themes/pengadilan/images/kama/Penghargaan 099212 Sem I 2024.jpg)
1. (098828) Sebagai Peringkat II Satker dengan Nilai IKPA tertinggi (Pagu Besar) Semester I TA 2024.
2. (099212) Sebagai Terbaik II Satker dengan Penyusunan Laporan Keuangan Terbaik Semester I Tahun 2024.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas
![](themes/pengadilan/images/kama/Jam Kerja.png)
![](themes/pengadilan/images/kama/JAM PELAYANAN PTSP.png)
![](themes/pengadilan/images/kama/MAKLUMAT PELAYANAN.png)
![](themes/pengadilan/images/kama/MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI.png)
![](themes/pengadilan/images/kama/Cek Kesehatan.png)