blog Rapat Bulanan Februari dan Sosialisasi serta Pembentukan Tim Kerja ZI Menuju WBK,WBBM 14 Februari 2019
Rapat Bulanan Februari dan Sosialisasi serta Pembentukan Tim Kerja ZI Menuju WBK,WBBM 14 Februari 2019

Lubuk Sikaping- Pada hari kamis telah diadakan rapat bulanan untuk bulan Februari  yang dilaksanakan diruang Sidang kartika, Rapat di pimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping (PN Lbs) yaitu Ibu Cut Carnelia, S.H., MM dan dihadiri Oleh Seluruh Hakim, Karyawan dan Tenaga Kontrak  PN Lbs. Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, setelah itu dilakukanya Pembahasan Temuan- temuan Rapat setiap Bagian yang telah dilaksanakan sehari sebelum rapat bulanan.  Rapat menitik beratkan terhadap temuan yang ada di PTSP PN Lbs dimana setiap bagian diharapkan  untuk menjalankan tupoksinya sesuai dengan SOP masing-masing bagian sehingga terwujudnya peningkatan kinerja Lebih Baik di PTSP PN Lbs. Rapat ditutup dengan Yel-Yel PN Lbs dan Doa.


 

Setelah Rapat, acara dilanjutkan dengan Sosialisasi yang dilakukan oleh Ibu Cut Carnelia, S.H,. MM sekaligus melakukan  Pembentukan  Tim kerja  serta  Pembahasan  RENJA  Zona Integritas (ZI) menuju  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Rapat dilaksanakan  dengan tujuan  menyusun tim kerja  yang akan menjadi  motor penggerak  dalam pembangunan  ZI menuju WBK/WBBM.

 




Dengan adanya keterlibatan jajaran Pimpinan dan pegawai pada tim kerja tersebut diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh jajaran Pimpinan dan pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju WBK / WBBM. Selanjutnya diharapkan pula terjadinya perubahan pola pikir dan budaya kerja pada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM. Acara Dimulai dengan Menyayikan Lagu Indonesia Raya, Sosialisasi dan pembentukan tim ZI Menuju WBK/WBBM, danditutup dengan Yel-yel ZI  serta Pembacaan Doa.