blog Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kasubag Kepegawain, Organisasi dan Tata Laksana Yang baru, 16 Mei 2018
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kasubag Kepegawain, Organisasi dan Tata Laksana Yang baru, 16 Mei 2018

Lubuk Sikaping, Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 225/SEK/Kp.I/SK/V/2018 tanggal 07 Mei 201tentang Pengangkatan dalam Jabatan dari jabatan Fungsional Umum pada Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping menjadi Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Kelas II atas nama Havit Biga, S.H dengan NIP. 198809252009121001, Pangkat/ Gol. Ruang Penata Muda (III/a),  Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Cut Carnelia, S.H, MM. sekaligus pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas oleh Kasubag Kepegawaian yang baru dilantik.


Dan pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2018 acara pelantikan Kasubag Kepegawaian yang baru berjalan dengan  lancar, di dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping. Cut Carnelia, S.H, MM. menyampaikan “selamat kepada Pegawai yang baru di lantik semoga atas kenaikan jabatan tersebut dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan kantor pengadilan Negeri Lubuk Sikaping menjadi lebih baik dari sebelumnya”.




Diakhir acara adalah do’a dan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai yang baru dilantik, semoga selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Amin.