blog

Closing Audit Internal

Jum`at, 26 November 2021 admin1

Rabu, 24 November 2021 - Closing Audit InternalPengadilan Negeri Lubuk Sikaping melakukan rapat pertemuan di ruang sidang utama, terkait Closing Audit Internal. Setelah melakukan Audit Internal untuk semua bidang yang ada di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping.

Musyawarah Dharmayukti Cabang

Senin, 22 November 2021 admin1

Acara Musyawarah Dharmayukti Cabang Lubuk Sikaping, yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping. Adapun beberapa topik yang dibahas dalam musyawarah kali ini, yakni :1. Penyusunan Pengurus 2021/2025,2. Rencana kerja 2021/2025

MoU Kerjasama PN dengan YAPPAT Pasaman

Jum`at, 12 November 2021 admin1

Selasa, 09 November 2021 - MOU YAPPAT PASAMANPengadilan Negeri Lubuk Sikaping mengadakan MoU Kerjasama dengan Sekolah Luar Biasa YAPPAT Pasaman. Dalam kerjasama ini akan membantu Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping untuk memberikan pelayanan bagi pencari keadilan yang menyandang disabilitas tuna netra. Pada kesempatan itu juga, YAPPAT memberikan semacam pelatihan dalam menulis Braille.

Rapat Bulanan November

Jum`at, 12 November 2021 admin1

Senin, 08 November 2021 - Rapat Bulanan NovemberRapat Bulanan periode bulan November dilaksanakan pada hari Senin 08 November 2021. Seperti biasa rapat rutinitas ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping di Ruang Sidang Utama. Rapat ini dipimpin langsung oleh YM Bapak Wakil Ketua, Forci Nilpa Darma, S.H, M.H.. Setiap bagian melaporkan laporan keuangan dan YM Hakim pengawas per bidang melaporkan hasil pengawasannya ...

Pembinaan & Diskusi Teknis PN se-Sumatera Barat

Kamis, 4 November 2021 admin1

Kamis, 04 November 2021 - Pembinaan Diskusi TeknisAcara Pembinaan dan Diskusi Teknis Pengadilan Negeri se-Sumatera Barat oleh Pengadilan Tinggi Padang. Seluruh Hakim dan struktural Kepaniteraan menghadiri acara tersebut secara virtual zoom meeting pada pukul 08.30 WIB - 11.00 WIB. Dalam pembinaan ini diharapkan agar proses persidangan dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada.

Sidang Akademik STIH Lubuk Sikaping & STIE Pasaman

Kamis, 4 November 2021 admin1

Kamis, 04 November 2021 - Sidang Akademik STIH Lubuk Sikaping STIE PasamanPengadilan Negeri Lubuk Sikaping menghadiri undangan dalam rangka Acara Sidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping STIE Pasaman. Diwakili oleh Kasubag Umum Keuangan Bapak BENNY YULFANDRY, S.E. Harapannya semoga wisudawan wisudawati dapat secara tangguh dan inovatif dalam menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.

Kunjungan Panglima TNI & KAPOLRI Ke SUMBAR

Kamis, 4 November 2021 admin1

Rabu, 04 November 2021 - Kunjungan panglima TNI dan KAPOLRIKunjungan panglima TNI dan KAPOLRI ke provinsi Sumatera Barat dalam rangka vaksinasi masal di Gor Agus Salim Padang. Acara tersebut diikuti secara virtual zoom meeting oleh forkopimda pasaman di wisata kuliner bonjol. Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping diwakili oleh YM Bapak Aulia Ali Reza, S.H.