blog

Sosialisasi Penanggulangan Bencana 2021

Sabtu, 24 Juli 2021 admin1

Jumat, 23 Juli 2021 - Sosialisasi Penanggulangan BencanaBadan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melakukan sosialisasi dan uji coba pelatihan ketika terjadi bencana alam. Dalam hal ini difokuskan ketika terjadi bencana alam Gempa Bumi. Petugas BNPB menjelaskan bahwa sangat penting untuk menyelamatkan diri terlebih dahulu, terutama melindungi bagian kepala dengan benda apapun yang dekat disekitar atau berlindung dibawah meja ataupun kursi. San...

Simulasi Pemadam Kebakaran 2021

Jum`at, 23 Juli 2021 admin1

Jumat, 23 Juli 2021 - Simulasi Pemadam KebakaranPengadilan Negeri Lubuk Sikaping mengadakan Simulasi dan Pelatihan untuk menangulangi kebakaran, yang dipandu langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran Pasaman. Adapun beberapa hal yang disampaikan Petugas Pemadam Kebakaran yaitu :- Supaya kita selalu waspada dan jangan panik ketika terjadi kebakaran.- Melakukan teknik pemadaman kebakaran dengan alat yang ada. Mulai dari alat sederhana hingga modern.- P...

Rapat Penelahaan RKA-K/L 2022 Via Zoom Meeting

Selasa, 13 Juli 2021 admin1

Selasa, 13 Juli 2021 - Rapat Penelahaan Rencana Kerja dan Anggaran 2022Pada Pertemuan Rapat tentang Penelahaan Rencana Kerja dan Anggaran RKA-K/L DIPA03 2022 melalui Zoom meeting dihadiri oleh PN Lubuk Sikaping yang diwakili oleh Sekretaris, Kasubag PTIP dan Staf PTIP. Pada pertemuan secara daring ini membahas Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2022, guna memperbaiki dan melengkapi hasil telaah dari Direktorat Jenderal Badilum.

Pengantar Alih Tugas 2021

Senin, 12 Juli 2021 admin1

Jumat, 09 Juli 2021 - Pengantar Alih TugasAcara Pengantar Alih Tugas :Bapak JAFRI ZEN, S.H. (Panitera PN Lubuk Sikaping menjadi Panitera PN Tanjung Pati), danIbu MEIYENTI, S.H. (Panitera Muda Pidana PN Lubuk Sikaping menjadi Panitera Muda Hukum PN Bukit Tinggi)Keluarga besar PN Lubuk Sikaping mengucapkan Selamat kepada Bapak Jafri Zen dan Ibu Meiyenti, semoga sehat selalu dan sukses serta tetap berkarya di penempatan yang baru.

Pelantikan PANITERA PN Lubuk Sikaping 2021

Jum`at, 9 Juli 2021 admin1

Jumat, 09 Juli 2021 - Pelantikan PANITERA PN Lubuk SikapingPengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak DONI EKA PUTRA, S.H., M.H sebagai Panitera PN Lubuk Sikaping, yang sebelumnya bertugas sebagai Panitera Muda Hukum di PN Bangkinang.Selamat datang kepada Bapak Doni di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping dan Selamat menjalankan Tugas dan Amanah.Notes : Seluruh rangkaian acara berjalan dengan hikmat dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Swab PCR PN Lubuk Sikaping

Selasa, 6 Juli 2021 admin1

Selasa, 07 Juli 2021 - Swab PCRUntuk upaya pencegahan Covid-19, seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping melakukan test Swab PCR di puskesmas Lubuk Sikaping. Mari kita bersama untuk selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan. Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Semoga pandemik ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas normal kembali.